Selasa, 18 Desember 2012

Berbagi ilmu anti netcut

Assallamu'allaikum warohmatullahi wabarrokattu, bro-bro, mas-mas, adik-adik, kakak-kakak, ibuk-ibuk, bapak-bapak yang semoga selalu berbahagia...
Udah lama nih onyak(bahasa kayuagung nya=saya) kagak ngpost di blog nii... kali ini ane mau berbagi nihh.. Mungkin ada yang belum tau, dan pasti udah banyak yang udah tau tentang Netcut.

Netcut ialah suatu aplikasi buatan manusia yang guna nya buat mengambil atau mencuri bandwitch orang yang sedang terhubung melalui wireless, dengan aplikasi ini dengan mudah ia mencuri dan membuat komputer korban tak berdaya, serta semua bandwitch korban pun kebali kepada pelaku.

Nahh. . .  sekarang semua nya tak usah bingung lagi, saya disini ingin berbagi ilmu untuk kebaikan.di sini saya ingin membagi aplikasi yang sejenis, namun merupakan penangkal dari si Netcut tadi.
jika sudah di download, lalu klik kanan dan filih ekstrak here.. kemudian buka file yang sudah di ekstrak, klik kanan lalu run as... ikuti instruksi selanjut ny.

untuk download silah kan klik link yang sudah saya unggah pada alamat di bawah ini...


http://www.4shared.com/rar/zOPlrH_K/Anti_NetCut.html



semoga bermanfaat, terimakasih.. Salam hacker,hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentar nya.. :) semoga bermanfaat

Translate