Jumat, 29 November 2013

Kabar Buruk??? atau Hoax?? BBM di tarik awal desember 2013





Belakangan ini sering kali beredar isu yang kurang sedang perihal tentang kabar bahwa layanan pesan instan Blackberry Messanegr (BBM) yang beroperasi di perangkat Android akan dihentikan pada tanggal 1 Desember 2013 nanti.

Isu pencopotan layanan BBM di Android ini berawal dari broadcast messanger yang disebar luaskan melalui BBM dan sampai saat ini broadcast ini sudah menyebar luas bahkan telah merambah ke twitter. Pesan singkat isu BBM ini mudah ditemui di twitter dengan menggunakan searching keyword "BBM 1 Desember". 

"Bagi pengguna android puas"in bbmman karna tangal 1 desember 2013 applikasi bbm nya akan dihapuskan dan tidak bisa dipergunakan di android. karna black berry sudah memutuskan tidak akan menjual applikasinya di samsung dan sudah mengganti rugi sebesar 2,8T. kasian yang udah jual bbnya :) Lanjutin sebarin ya Mas bro atau Mba broo!!!Indahnya berbagi berita :D :D lanjut broadcast saja", tulis berita di BBM.

Team Nemukabar.com segera melakukan penelusuran fakta lebih lanjut mengenai kabar berita ini. Dan akhirnya dapat kami sampaikan bahwa kabar dari broadcast yang beredar luas tersebut ternyata kabar bohong.

"Itu adalah hoax (kabar bohong) yang sengaja disebarkan. Tak ada pengumumannya sama sekali dari kami", kata Yolanda Nainggolan, PR Manager Blackberry Indonesia pada (21/11/2013) yang dikutip dari Kompas.

Jadi bagi kalian yang merasa mendapatkan broadcast semacam ini, silahkan kalian abaikan saja ya.

sumber : http://teknologi.kompasiana.com/gadget/2013/11/22/-bbm-android-akan-ditarik-peredarannya-tanggal-1-desember-611930.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentar nya.. :) semoga bermanfaat

Translate