Senin, 18 November 2013

ANTIOKSIDAN PENCEGAH KANKER DAN PENYEHAT TUBUH





Assallamu'allaikum,wr,wb..
posting lagi nihh coy.. :D

Pertama, APA itu ANTIOKSIDAN??? ANTIOKSIDAN merupakan suatu zat yang dapat menangkal ataw memperlambat dan mencegah peroses oksidasi. ANTIOKSIDAN juga dapat melindungi dari bahaya nya efek radikal bebas.

APA itu radikal bebas??? RADIKAL BEBAS ialah suatu molekul bebas yang tidak stabil karena tidak ada nya pasangan elektron nya, maka dari itu di dalam tubuh manusia, RADIKAL BEBAS tersebut akan mencari pasangan elektron-elektron nya, sedangkan di dalam tubuh manusia pasangan yang mudah dan dominan di ambil ialah dari DNA dan protein lipida pada tubuh itu.

MENGAPA harus di tangkal ataw di cegah??? sebab RADIKAL BEBAS yang menyerang ataw mengambil pasangan elektron pada DNA dan protein lipida pada tubuh manusia akan menyebabkan : Penuaan pada kulit, KANKER, dan KERUSAKAN PROTEIN.

BAGAIMANA pencegahan dan cara nya agar tidak terkena KANKER, KERUSAKAN PROTEIN, DAN PENUAAN DINI PADA KULIT, cara nya cukup mudah dan enak.. yaitu mengkonsumsi buah-buahan, yang kaya akan vit-C vit-E serta karotenoid, yang banyak mengandung anti oksidan.

Beberapa macam buah yang kaya akan ANTIOKSIDAN :
- Kurma
- jeruk
- Strawberry
- Pomegrana/ Merah Delima











- Anggur
- Manggis
Mengapa manggis? tak banyak yang menduga bahwa manggis merupakan sumber ANTIOKSIDAN yang sangat tinggi, khusus pada kulit nya, BAGAIMANA makan kulit nya? :D  tenang, ekstrak dari kulit manggis sekarang sudah ada di pasaran, dengan mengkonsumsi obat herbal alami tersebut ataw yang ekstrak dari kulit manggis tersebut, insyAllah kita dapat tercegah dari penyakit yang di sebabkan oleh radikal bebas, seperti KANKER dan PENUAAN DINI PADA KULIT.



Semoga artikel singkat ini dapat bermanfaat,amin..
Jangan lupa comment, follow,dan like my blog, thnks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentar nya.. :) semoga bermanfaat

Translate