Jumat, 29 November 2013

Rahasia Konsumsi Kacang Anti Penuaan dini / awet muda




Kebanyakan orang menghindari mengkonsumsi kacang dengan alasan yang cukup klasik yaitu takut jerawat paa numbuh. Tapi tunggu sebentar NKLovers. Tahukah kamu kalau ternyata mengkonsumsi kacang tiap hari justru diprediksi akan memiliki rentang hidup
yang cukup lama jika dibandingkan dengan orang yang malah jarang makan kacang.

Hal ini dikemukanan oleh Journal of Medicine, Inggis. Dalam sebuah catatannya disampaikan bahwa bagi yang mengkonsumsi kacang-kacangan justrui lebih langsung dan awet muda. Karena dengan mengkonsumsi kacang, kamu nggak perlu lagi khawatir dengan kolesterol naik atau berat badan bertambah.

Ungkapan dari salah satu penulis senior sekaligus direktur Pusat Kanker Gastrointestinal, Charles Fuchs menyampaikan, "Ada jumlah penurunan angka yang cukup relatif signifikan yaitu sebesar 11% terhadap penyakit kanker ketika seseorang mengkonsumsi kacang.".

Lalu kacang apa aja yang harus dikonsumsi ?
Sampai saat ini belum ada rekomendasi apapun tentang jenis kacang mana yang sebaiknya dikonsumsi, namun ada informasi bahwa hampir jenis kacang yang asal dari tumbuh-tumbuhan seperti halnya Kacang Mede, Halzenut, Pecan, kacang tanah, Walnut, Macadamia, dan Kacang Brasil. Selain itu kacang pinus dan pistachio pun bisa jadi alternatif kamu untuk giat memakan kacang.

Apa bener makan kacang bisa bikin awet muda ?
Dakan sebuah penelitian ilmiyah yang dilakukan oleh seseorang yang mengajak setidaknya 79 ribu orang wanita dan 42 ribu orang. Mereka diberikan pertanyaan makanan aja seraiang anda makan? Selain itu dalam penelitian tersebut seluruh peserta atau relawan yang ikut melakukan kuisioner akan diberikan pertanyaan yang sama yaitu Seberapa sering anda makan kacang-kacangan.

Dengan mengkonsusmi kacang-kacangan ternyata bisa mengurangi beberapa penyakit yang berada di dalam seperti Kanker usu besar, Stres Oksidatif, kolesterol jahat, resistensi insulin, hingga jantung dan diabetes.

Bagi mereka yang sering sekali makan kacang ternyata memiliki rentan waktu hidup yang relatif lama dan memang akan awet muda kecuali tertabrak atau ecelakaan yang lainnya. Selain itu perlu diketahui bahwa dalam bijian kacang ternyata menyimpan banyak kandungan seperi lemak jahat tak jenuh, vitamin, Protein, anti kanker, kardioprotektif, dan anflamasi dan antioksiden.

Jika kamu menyimak konten ini hantu atau tidak, sebaiknya kamu persiapkan kacang-kacang di dalam kamar untuk temani cemilan kalin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentar nya.. :) semoga bermanfaat

Translate